Senin, 18 Januari 2010

Borland

Aku ditemukan pada situs Borland ensiklopedia kompilator Borland C + + 5,5 memungkinkan untuk melaksanakan program-program untuk DOS dan Windows dan aku akan mencoba untuk membuat Anda berbagi penemuan-penemuan yang berkaitan dengan penggunaan kompilator ini. Jika anda memiliki informasi menarik lainnya, jangan ragu dengan saya untuk membuat bagian dari itu.

Saya berpikir bahwa hal pertama yang harus dilakukan adalah mendownload compiler yang sebenarnya merupakan versi berkurang Borland C + + builder. Ini tidak berisi kode editor atau lingkungan terpadu pembangunan IDE seperti Borland C + + Builder atau alat-alat pengembangan visual tetapi sangat operasional untuk melaksanakan aplikasi besar dan memberikan masalah yang akan tercermin. Dalam apa yang berhubungan dengan saya, saya lebih memilih maitriser semua baris kode program saya dan alat-alat sihir mengatakan perkembangan visual aplikasi menakut-nakuti saya.

Untuk men-download gratis kompilator Borland C + + 5.5:

Untuk men-download kompiler gratis Borland C + + 5,5 Anda harus menghubungkan diri di situs http://www.borland.com/bcppbuilder/freecompiler/ dan ikuti petunjuk-petunjuk yang disarankan (Anda akan memiliki awalnya untuk mencatat Anda bebas untuk mendapatkan acces kode yang akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan ke download). Nama file dari kompiler gratis Borland C + + 5.5 FreeCommandLineTools.exe dan 8.54Mo membutuhkan ruang pada hard disk.

Untuk menginstal kompiler gratis Borland C + + 5.5:

Untuk menginstal kompiler gratis ini cukup bagi Anda untuk cliquer pada nama file (FreeCommandLineTools.exe) dan meninggalkan program instalasi menggunakan pilihan default. Semua file dengan demikian akan disalin dalam file c: \ Borland \ Bcc5.5.

Menjadi mengingat bahwa kompiler ini disampaikan tanpa Environnement dari pembangunan Intgrated, Anda akan harus melakukannya di bawah fonctionner awalnya dimulai dari DOS atau Windows di jendela DOS Selain itu, karena anda akan menempatkan semua file source dari aplikasi yang ingin Anda melaksanakan hanya satu file, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk meluncurkan kompilator Bcc32.exe mulai dari file ini dengan mengetikkan perintah bcc32. Sehingga kompiler dapat diluncurkan dengan cara ini, Anda harus menambahkan ke file autoexec.bat baris berikut: path = c: \ Borland \ Bcc55 \ bin dan untuk memulai lagi komputer Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar